PERINGATAN ISRA’ MIKRAJ TINGKAT KECAMATAN ANGKOLA BARAT TAHUN 2018

Foto untuk : PERINGATAN ISRA’ MIKRAJ TINGKAT KECAMATAN ANGKOLA BARAT TAHUN 2018

Dengan thema “DENGAN MOMENTUM ISRA’ MIKRAJ KITA TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN MENUJU MASYARAKAT MADANI” masyarakat Angkola Barat memperingati salah satu hari besar umat islam yaitu Isra’ Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan pada hari Kamis 05 April 2018 di Desa Siuhom.

Acara tahunan yang diikuti oleh seluruh pengajian BKMT  yang ada di Kecamatan Angkola Barat juga dihadiri oleh Bapak Bupati Tapanuli Selatan yang diwakili oleh Asisten III Bapak Drs. H. Marasud Harahap, Ibu TP PKK Kabupaten, Bapak Kepala Badan Satpol PP dan seluruh jajaran Muspika Kecamatan Angkola Barat.

Dalam sambutannya Bapak Camat Angkola Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah meringankan langkah untuk menghadiri acara isra’ mikraj tingkat kecamatan ini dan berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Bapak Ustadz H. Agus Siregar dalam Tausiyahnya mengungkit tentang kepemimpinan Rasulullah yang menjadi Suri Tauladan bagi umatnya. Para jamaah nampak khusuk mendengarkan tausiyah dari Ustadz yang terkenal bersahaja tersebut.

Alhamdulillah Dari awal sampai akhir acara isra’ mikraj tingkat kecamatan Angkola Barat berjalan lancar.